Ayu Ting Ting Akan Luncurkan Produk Kecantikan Halal

Supriyanto | 20 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain bernyanyi, Ayu Ting Ting juga sibuk menjalani beberapa bisnis di luar dunia hiburan. Kabar terbaru, pelantun alamat palsu itu tengah mengembangkan bisnis sebuah produk kecantikan kerjasamanya dengan dr Tan Yuanita dan klinik kecantikan Derma Pro.

Produk kecantikan yang masih dirahasikan jenisnya tersebut hasil dari diskusi yang dilakukan keduanya ketika berada di Rusia.

"Pokoknya nanti tunggu saja deh kalau masalah produk kecantikan. Kan ini semua juga lagi disiapkan segala macamnya," kata Ayu Ting Ting di Sheraton Gandaria Hotel, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Akhir pekan kemarin, Ayu memang bertemu dengan dokter Tan Yuanita untuk membicarakan masalah ini. Ayu sendiri memang sangat peduli dengan penampilannya.

"Ya kan sebagai yang kerja di dunia hiburan memang sangat harus perhatian sama penampilan. Biasanya wajah sih yang konsen banget. Makanya aku mau buat krim nanti kita cari formula khususnya dulu. Tunggu saja," terang Ayu Ting Ting.

Ayu menegaskan bahwa produk kecantikan yang nanti ia rilis halal dan aman untuk digunakan oleh kaum hawa, khususnya para penggemar Ayu Ting Ting.

"Pasti, semua halal. Semua yang diproduksi di sini halal dan aman," kata Ayu Ting Ting.

"Kan kalau perawatan nggak cuma Ayu aja, semuanya Ayu ajak. Ayah, ibu sampai Syifa juga Ayu ajak. Pokoknya semuanya datang ke dermapro," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait